Sukses

Entertainment

Penampakan Tato Jared Leto di 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Jared Leto telah melakukan transformasi besar demi memerankan karakter Joker di film 'Suicide Squad'. Salah satu usaha yang telah dilakukan Leto adalah dengan mentato seluruh tubuhnya. Buat kamu yang penasaran, yuk simak ulasan Bintang.com berikut.

Akun Twitter DC Live Feed (DCLiveFeed) telah mengunggah foto penampakan tato aktor multi talenta itu. Tak hanya Leto, dalam foto yang diunggah kemarin (7/5/2015) ini juga terlihat foto aktris cantik Margot Robbie. Perhatikan foto dibawah.

Tersebar foto Margot Robbie tengah mentato tubuh Jared Leto untuk film 'Suicide Squad'. Foto: Twitter

Robbie tampak tengah melukis tato di tubuh Leto. Tato di tubuh Leto bertuliskan 'Kick Me' atau tendang saya. Tak hanya tulisan, tubuh Leto juga dipenuhi dengan gambar tengkorak khas Joker.

Baca Juga: Suicide Squad: Hidupkan Karakter Dengan Hati

Robbie berperan sebagai Harley Quinn di film 'Suicide Squad'. Karakter Quinn termasuk dalam anggota Task Force X atau Suicide Squad. Quinn memang menaruh hati pada sosok Joker.  

Karakter Joker dan Harley Quinn di film Suicide Squad. Foto: Screenrant

Jika sepasang kekasih menghabiskan waktu bersama untuk menonton film, tidak dengan Joker dan Quinn. Kedua pasang pejahat ini justru menghabiskan waktu dengan mantato dan membunuh orang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak DC Entertaiment belum memberikan konfirmasi lebih lanjut. Selain Jared Leto dan Margot Robbie, film 'Suicide Squade' juga dibintangi oleh Will Smith, Jai Courtney, Cara Delevingne, dan Joel Kinnaman. Film yang merupakan adaptasi komik DC ini akan rilis pada 5 Agustus 2016.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading