Sukses

Entertainment

Cinta Laura Sempat Diremehkan Robert Downey Jr

Fimela.com, Jakarta
Kesempatan emas telah dilalui Cinta Laura. Ia dipercaya Disney Asia Reporter untuk mewawancarai para pemain di film The Avengers: Age of Ultron, seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johanson, Chris Hamsworth, Chris Evans, dan Mark Rufallo.

Meski berhasil menjadi reporter yang baik, sebelumnya Cinta sempat akan ditolak oleh pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. Pasalnya, Cinta diketahui berasal dari Indonesia.

Baca juga: Jadi Jurnalis, Cinta Laura Dipuji Pemeran Hulk

Cinta Laura dan Robert Downey Jr berbincang di The Walt Disney Studios, California, Amerika Serikat. (foto: twitter cinta laura)
"Tadinya Robert bilang nggak mau diinterview sama reporter dari Indonesia," kata Cinta Laura di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5/2015).

Tak begitu jelas apa yang mendasari pemeran film The Judge ini saat mau tak mau melayani reporter dari Indonesia. Namun, Cinta beranggapan Robert berpikir bahwa reporter dari Indonesia kurang fasih berbahasa Inggris.

"Mungkin dia pikir pasti pertanyaannya jelek dan bahasa Inggrisnya jelek," ungkap Cinta.

Baca juga: Pengalaman Seru Cinta Laura Mewawancarai Pemain The Avengers

 

Cinta Laura Kiehl (Instagram@claurakiehl)

Namun, setelah panitia yang mengurusi interviu memberikan profil dari Cinta Laura, akhirnya aktor 50 tahun itu luluh. "Setelah PR-nya ngasih profile aku, dia mau. Aku seneng, dan bersyukur karena aku qualified buat dia," ujarnya.

Cinta sendiri diberikan waktu hanya 2 menit untuk mewawancara aktor kawakan itu. "Setiap reporter dikasih cuma 2 menit sama Robert Downey Jr. untuk nanya-nanya. Aku proud banget bisa wawancara dia," tutur Cinta Laura Kiehl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading