Sukses

Entertainment

Kirana Larasati si Tomboy di 'Turis Romantis'

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Kirana Larasati memerankan karakter wanita tomboy. Pasalnya, Kirana sangat lekat dengan sosok wanita yang feminim. Kirana harus melalui tantangan itu dalam film terbarunya, 'Turis Romantis'.

Kirana melakoni peran Nabil di film garapan Senoaji Julius tersebut. Dalam film itu, Kirana beradu akting dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Akting kedua bintang ini nyatanya tak mampu memikat hati banyak penonton di bioskop.

Adegan film 'Turis Romantis'. Foto: via vidio.com

Menurut data yang dirilis situs Film Indonesia tanggal 11 Mei 2015 (yang berarti perolehan hingga akhir atau 14 hari penayangan di bioskop), film yang dirilis pada 23 April 2015 ini hanya mendapatkan 36.663 penonton. Jumlah ini sangat sedikit untuk ukuran film layar lebar.

Totalitas yang diberikan Kirana memang belum dapat membuat film ini dipuncak kesuksan. Padahal, sosok Nabil digambarkan sebagai pribadi yang tangguh. Selain itu, Kirana juga menampilkan sedikit akting komedinya.

Data penonton film Indonesia 11 Mei 2015. Foto: filmindonesia.or.id

Film 'Turis Romantis' menjadi debut Shaheer di industri perfilman tanah air. Pertemuan antara Shaheer dan Kirana ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penonton.

Meski memiliki jumlah penonton yang tak begitu banyak, Kirana Larasati nyatanya dapat membawa Shaheer Sheikh dikenal di perfilman Indonesia. Film 'Turis Romantis' menjadi incaran penggemar pemeran Arjuna di Mahabrata itu. Totalitas Kirana memerankan karakter si tomboy Nabil juga mendapat sanjungan dari para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading