Sukses

Entertainment

Lakukan Operasi, Sam Smith Disarankan Istirahat 8 Minggu

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu Stay With Me, Sam Smith kemungkinan besar harus absen beberapa waktu di dunia musik. Hal itu dikarenakan Sam harus mengistirahatkan pita suaranya yang terluka beberapa waktu lalu.

Sam dijadwalkan akan melakukan operasi untu memperbaiki kondisi pita suaranya. Operasi itu dikabarkan akan dilakukan dalam minggu ini.

Sam Smith

Setelah operasi dilakukan, dokter memprediksi Sam akan sembuh dalam waktu 8 minggu. Meskipun begitu, Sam disarankan agar tidak melakukan kegiatan bernyanyi selama beberapa lama sampai kondisi pita suaranya benar-benar kembali ke kondisi semula.

Baca juga: Pendarahan Pita Suara, Sam Smith Batalkan Konser di Australia

Sam Smith memang tak berhenti bernyanyi setelah abumnya rilis tahun lalu. Dia bekerja keras dan mempertaruhkan pita suaranya yang kini mengalami luka yang cukup serius.

Sam Smith

Sang penyanyi berharap bisa kembali dalam 8 minggu untuk melanjutkan konser yang sempat tertunda. Setelah itu Sam mungkin akan beristirahat dan menunda produksi album berikutnya.

Sam Smith meraih kesuksesan ketika album debutnya rilis pada tahun 2014 lalu, bahkan lagu Stay With Me miliknya menjadi salah satu lau populer dalam beberapa waktu lalu. Kita doakan semoga Sam cepat sembuh dan bisa menghibur kita semua dengan lagu-lagunya yang menyentuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading