Sukses

Entertainment

Pemain Negeri Van Oranje Berlomba 'Pamer' Old Town Square

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya, Chicco Jericho, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira membintangi film 'Negeri Van Oranje'. Mereka melakukan syuting di negeri Kincir Angin, Belanda. 

Lewat film ini penonton akan dibawa menelusuri daratan Belanda dan Praha dengan segala keindahan dan budayanya. Seperti novelnya, 'Negeri Van Oranje' bukan hanya menonjolkan unsur drama tapi juga ada unsur komedi. Nampaknya masing-masing pemain terbawa perannya. Abimana Aryasatya berperan sebagai Wicak. Ia digambarkan sebagai sosok yang pendiam, serius, dan dewasa. Lihatlah bagaimana Abimana menggambarkan Old Twon Square dalam instagramnya.

 

#nvo #negerivanoranje #praha

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

 

Arifin Putra memerankan tokoh Ganjar. Ganjar digambarkan sebagai pribadi ekspresif dan blak-blakan. Gedung tua nampaknya lebih menarik bagi Arifin dibanding dengan suasana di kota tua tempat mereka syuting.

 

Prague Old Town Square

A photo posted by Arifin Putra (@arifinputra_) on

 

Beda lagi dengan karakter ganteng dan bijaksana yang diperankan oleh aktor Chico Jerikho. Chico nampak sangat senang berada di Old Town Square bersama dengan geng Aagaban.

 

Welcome to Old town! #Cj #Prague #Aagaban #Nvo #FilmNegeriVanOranje #BanggaFilmIndonesia #AyoFilmIndonesia

A photo posted by Chicco Jerikho (@cjerikho) on

 

Tokoh Daus digambarkan kocak sekaligus kekanak-kanakan di antara empat sahabatnya, dipercayakan pada Ge Pamungkas.Tak lengkap jika empat pria ganteng itu tak didampingi oleh wanita cantik. Hadirlah sosok Lintang juga digambarkan memiliki pribadi yang supel dan manis. ‎Ia diperankan oleh aktris muda Tatjana Saphira.

Baca Juga: Melongok Persahabatan 5 Perantau di 'Negeri Van Oranje'

Novel 'Negeri Van Oranje' sudah memiliki penggemarnya sendiri. Maka tak heran jika film inipun sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya. Tak ada salahnya memasukkan film ini ke dalam daftar tunggu kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading