Sukses

Entertainment

Rahasiakan Pacar, Angel Lelga: Pasangan Saya Pria!

Fimela.com, Jakarta Meski termasuk salah satu selebriti yang memiliki paras menawan, namun untuk urusan pendamping agaknya Angel Lelga tak mudah untuk mendapatkannya. Pasca berpisah dengan Rhoma Irama, Angel sampai saat ini masih sendiri.

Beberapa pria, bahkan hingga pejabat daerah pernah dikabarkan dekat dengannya. Namun, sampai saat ini kabar tersebut masih menggantung dan tak diketahui juntrungannya. Angel hanya mengakui bahwa ia sudah memiliki pasangan.

Angel Lelga mengaku kalau dirinya juga menggunakan busana non-branded. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Ya saya punya pasangan, pasangannya pria, betul-betul laki-laki," tutur Angel Lelga di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5).

Baca Juga: Angel Lelga Kaget dapat Awards Selebriti Paling Branded

Angel seolah tak mau kisah pribadinya diungkap ke ranah publik. Makanya ia cenderung defensif kala ditanya tentang pasangannya saat ini. Wanita yang pernah mengubah namanya menjadi Angelique ini hanya mengaku kalau dirinya menyayangi kekasihnya.

Angel Lelga Tanggapi Fenomena Artis Simpanan Pejabat

"Saya menyayangi dia dan cukup terima kasih. Assalamualaikum," tutur Angel.

Tak hanya sosok sang kekasih, Angel Lelga juga menolak memberikan keterangan tentang kabar pernikahannya dengan pria yang masih misterius tersebut. "Kalau ditanya soal pribadi, nanti aja," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading