Sukses

Entertainment

India Banget! Shaheer Sheikh Goyang di Cinta di Langit Taj Mahal

Fimela.com, Jakarta Tak hanya pandai berakting dan bernyanyi, ternyata Shaheer Sheikh juga pandai berjoget. Dalam debut sinetron terbarunya, Shaheer menunjukkan kebolehannya berlenggak-lenggok seperti halnya penari. Sinetron yang diberi judul 'Cinta di Langit Taj Mahal' ini memasangkan Shaheer dengan Nabila Syakieb.

Dalam foto yang diunggah oleh Otis Hahijary, Shaheer tampak tengah berjoget dengan para penari India. Shaheer nampak fasih menggoyangkan badan dalam tarian khas negaranya sendiri. Wanita tersebut diduga Vicky Monica yang merupakan salah satu pemain sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Foto: Instagram

Setelah menjalani serangkaian proses syuting di India, Shaheer telah menginjakkan kakinya kembali di Indonesia. Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal' direncanakan sudah sepenuhnya akan dirampungkan di Indonesia. Film ini dikabarkan kaya akan budaya.

Shaheer berperan sebagai Raehan. Raehan termasuk dalam pria tampan, kharismatik, sopan dan teratur. Ia sangat tahu apa yang menjadi keinginanannya. Tapi, kesempurnaan itu tak serta merta membuat perjalanannya cintannya mulus. Ia harus dihadapkan pada pilihan antara cinta, sahabat, dan masalah dalam hidupnya.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia untuk syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Foto: Instagram

Meski pendatang baru, Shaheer sudah ditempatkan sebagai pemeran utama. Kiprah Shaheer di industri hiburan tanah air masih terbilang masih seumur jagung. Shaheer baru saja merampungkan debut filmnya bersama Kirana Larasati bertajuk 'Turis Romantis' di bulan Maret lalu.

Shaheer Sheikh adalah satu dari banyak artis luar yang mencoba peruntungannya di industri hiburan tanah air. Shaheer seperti punya paket lengkap. Ia mampu bernyanyi, berakting, bahkan berjoget. Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' akan rilis pada 1 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading