Sukses

Entertainment

Mike Tyson dan Donnie Yen Bakal Duel di Ip Man 3

Fimela.com, Jakarta Film sekuel Ip Man 3 akan menghadirkan Mike Tyson sebagai lawan main Donnie Yen. Selain Mike Tyson film ini juga akan menghadirkan sosok Bruce Lee. Ip Man nampaknya akan semakin seru dengan kehadiran Mike Tyson.

Selama ini Mike Tyson membuat publik penasaran dengan postingan di Weibo. "Siapa petarung terbaik di China?" tanyanya dalam akun yang dibuatnya dua tahun lalu. Tentu saja pertanyaan di media sosial Thiongkok itu membuat heboh.

Mike Tyson main di film Ip Man 3. Foto: Hollywood Reporter

Hadir di jumpa pers Ip Man 3 di Shanghai, Cina, Mike Tyson menjawab pertanyaan publik. "Saat saya bertanya siapa petarung terbaik di Cina? Donnie Yen. Serangan Ip Man, saya datang untuk mu. Tunggulah," tantang Mike Tyson seperti dilangsir wspa.com.

Baca Juga: Yuk, Kenalan Dengan Anak-Anak Si Petinju Legendaris Mike Tyson

Mike mengatakan kalau dirinya sangat menggemari film Ip Man dan teman-temannya juga mengenal semua karakter di film tersebut. "Saya sudah menonton hampir semua video Mike Tyson dan mencoba mempelajari metode bertarungnya," ucap Donnie Yen, yang berjanji untuk menampilkan aksi duel yang maksimal di sekuel terbaru Ip Man nanti.

Poster Ip Man 3. Foto: Istimewa

Ip Man 3 juga akan ada karakter-karakter baru seperti Max Zhang, Patrick Tam, Louise Cheung, Karena Ng dan Song Wen Bing. Sosok legendaris Bruce Lee akan dihadirkan dengan bantuan tekhnologi yang mumpuni. Wilson Ip berharap bisa menampilkan ekspresi serta gerakan yang mirip seperti Bruce Lee sebenarnya. Aksi Donnie Yen, Bruce Lee dan Mike Tyson di film Ip Man 3 akan tayang di bioskop bertepatan dengan Tahun Baru Cina 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading