Sukses

Entertainment

David Beckham Juga Rayakan Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu (10/5) kemarin, semua orang bersuka cita karena hari itu adalah perayaan Mothers Day. Mothers Day atau yang biasa dikenal dengan istilah Hari Ibu merupakan wujud cinta dan terima kasih kepada sosok ibu.

Baca juga: Ketahui Sejarah Perayaan Hari Ibu di Setiap Negara

Tidak hanya orang biasa yang merayakan Mothers Day ini, para selebritis pun juga tidak mau ketinggalan untuk merayakannya. Begitu pula juga dengan David Beckham, ia tidak mau ketinggalan meriahnya perayaan Mothers Day.

 

"Happy Mother's Day" ❤️

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

 

Melalui akun Instagramnya, David Beckham mengucapkan selamat Hari Ibu dengan mengunggah fotonya bersama sang ibu, Sandra Beckham. Dalam foto tersebut, bekas pemain Real Madrid ini membumbui foto itu dengan caption "Happy Mother's Day,".

Dalam foto tersebut David Beckham tampak memeluk ibunya yang juga seorang penata gaya rambut. Dan ternyata David Beckham mewarisi senyum manis milik ibunya.

Menjadi model iklan H&M | via: mirror.co.uk

Seperti yang diketahui David Beckham baru membuat akun Instagram pada tanggal 2 Mei 2015. Dan kebetulan tanggal tersebut adalah hari ulang tahunnya yang ke 40, seolah ini adalah kado darinya untuk para fans.

Memang kasih ibu itu tidak ternilai harganya, melebihi semua apa yang ada di dunia. Apakah kalian juga merayakan Mothers Day seperti David Beckham?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading