Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Janji Suci Untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan penyanyi dan pesinetron Bella Shofie tinggal menghitung hari, namun ia masih merahasiakan sosok pria yang berhasil meluluhkan hatinya. Dalam postingan di akun Instagramnya, Bella memamerkan kemesraannya dengan calon suaminya.

Baca juga: Pajang Foto Berlian, Bella Shofie Malah Dibilang Penipu

Dalam foto tersebut, terlihat tangan Bella Shofie memegang tangan dari calon suaminya. Di jari manis Bella Shofie melingkar cincin berlian, begitu juga dengan jari manis suaminya.

 

Janji suci untuk selamanya ,,, can't wait for my Big Day 💕💎💍💎💕

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on

 

Foto yang memiliki caption " Janji suci untuk selamanya ,,, can't wait for my Big Day," itu memancing berbagai komentar dari para netizen. Seperti biasa Bella Shofie dihujat oleh para hatersnya.

"Cincinnya ko beda sih? Aneh biasanya kalau cincin nikah itu biasanya couple mba? @barbie_bellashofie ketauan settingan bgt lu!!!," tulis seorang haters.

Ketika kecantikan abadi Bella Shofie dipadu dengan mobil mewah. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Cincin yg cowok norak, gak berkelas. Cincin seperti ini byk yg jual, harusnya yg spesial dong!," sambung haters lainnya.

Sebelumnya Bella Shofie juga dihujar oleh hatersnya saat ia mengunggah penampilan cantiknya dengan mahkota berlian di atas kepalanya. Walaupun komentar ada komentar yang bernada pujian, namun tetap saja lebih banyak komentar bernada hujatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading