Sukses

News & Entertainment

Tamara Bleszynski dan Andre Hehanusa Beri Harapan di Bali

Bintang.com, Jakarta Andre Hehanusa dan Tamara Bleszynski menghibur anak-anak berkebutuhan khusus di Bali, Senin (11/5). Kegiatan tersebut diprakasai Solemen Indonesia. Solomen adalah sebuah badan amal non-profit yang memfokuskan diri untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di Bali. 

Acara ini diadakan di tepi kolam renang Hard Rock Hotel Bali. Tamara terlihat mengajak anak-anak tersebut berdialog, berenang, bermain bola, bahkan mandi busa. Sebagai ibu, Tamara tampak sangat menyukai kegiatan ini.

 

Fun with the kids #SolemenIndonesia

Foto kiriman Tamara Bleszynski (@tamara_blz) pada

Andre Hehanusa tak mau ketinggalan berpartisipasi. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Karena Kutahu Engkau Begitu ini tentu saja menghibur anak-anak dengan suaranya. Tak lupa ia juga membawa alat musik gitar.

 

Andre Hehanusa tak mau ketinggalan berpartisipasi. Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Karena Kutahu Engkau Begitu ini tentu saja menghibur anak-anak dengan suaranya. Tak lupa ia juga membawa alat musik gitar.

Baca Juga: Mike Lewis Ungkap Alasan Ogah Rujuk dengan Tamara Bleszynski

Tamara memang sepertinya sangat bangga dan menikmati kegiatan sosial yang ia lakukan. Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya @tamara_blz.

 

Thank you Andre Hehanussa for bringing such beautiful music and love to the children ❤ Solemen Funday at Hard Rock Hotel Bali #charity #NGO #followme #instagood #instacharity #followback #organization #donation #help #disadvantage #children#solemenindonesia #bali #hope#solemen#andrehehanussa

Foto kiriman Solemen Indonesia (@solemen.indonesia) pada

Sering kali ia meng-upload foto yang menunjukkan bahwa seorang anak juga memiliki harapan. Anak berkebutuhan khusus sekalipun. Orang tua tidak boleh membedakanya dari anak normal lain.

 

Sering kali mantan istri Mike Lewis meng-upload foto yang menunjukkan bahwa seorang anak juga memiliki harapan. Anak berkebutuhan khusus sekalipun. Orang tua tidak boleh membedakanya dari anak normal lain.

Baca Juga:Berdiam Diri, Cara Andre Hehanusa Menyelami Peran

Tamara Bleszynski dan Andre Hehanusa sepertinya tidak hanya bekerja sama dalam aksi sosial ini. Beberapa kali Tamara meng-upload foto yang diberi tagar videoclip. Seperti apa ya kira-kira karya terbaru Nyong Ambon ini? Nampaknya kita harus bersabar untuk menunggu kolaborasi mereka. 

Loading