Sukses

News & Entertainment

Gara Gara Comic 8, Babe Cabita Kebanjiran Tawaran Akting

Bintang.com, Jakarta Kehadiran Babe Cabita di dunia hiburan tanah air masih terbilang baru. Film yang pertama kali Babe bintangi yaitu 'Comic 8' di tahun 2014. Bahkan, sejak kemunculannya di film komedi itu, nama Babe semakin terkenal. Tawaran pun selalu datang menghampiri pria kelahiran Medan, 5 Juni 1989 itu.

Tak pernah terpikir sedikit pun di benak Babe untuk menjadi seorang aktor. "Enggak pernah ada dipikiran main film, mengalir saja. Ada kesempatan ya main. Ini berkat 'Comic 8', sejak itu mulai banyak tawaran. Ya bersyukur. Alhamdulillah sudah ada mobil dan rumah dalam jangka waktu 3 tahun lah," ungkap Babe Cabita usai prescreening film 'Epen Cupen' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Babe Cabita hadiri prescreening film 'Epen Cupen'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Babe pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan akting yang sudah diberikan. Pria yang memulai karirnya sebagai stand up comedian ini lebih memilih bermain film layar lebar ketimbang serial-serial di televisi. Penggarapan yang kurang serius menjadi alasan Babe enggan mengambil tawaran serial TV.

"Sampai sekarang aku mau fokus di film, kalau ada tawaran FTV atau sinetron aku enggak mau. Kalau sinetron atau FTV kan cenderung kejar tayang dan terburu-buru, sementara film kan serius. Meski bayaranya tidak terlalu besar, tapi kita bisa total, dan menghasilkan karya yang bagus," kata Babe.

Babe Cabita di premier film 'Epen Cupen'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Tahun 2015 menjadi tahu keemasan bagi Babe Cabita. Pasalnya, Babe berkesempatan untuk membintangi dua film komedi, yaitu 'Epen Cupen the Movie' dan 'Comic 8: Casino Kings'. Ia berharap film-film yang ia bintangi dapat diapresiasi di masyarakat. "Meledak, disukai. Karena ekspetasi orang dengan film Indonesia itu mulai menurun. Mudah-mudahan film ini bisa ditonton 500 ribu penonton," harap Babe.

Loading