Sukses

Entertainment

Laura Dern Pastikan Gabung di Film Biopik McDonalds

Fimela.com, Jakarta Nama Laura Dern sudah tak asing lagi di perfilman Hollywood. Wanita berusia 48 tahun ini dikabarkan akan menjadi lawan main Michael Keaton. Dern dan Keaton akan gabung di film biopik McDonald berjudul 'The Founder'.

Dilansir secara eksklusif oleh The Hollywood Reporter, Dern sedang dalam negoisasi untuk membintangi film biopik raja fast food dunia itu. Dern akan melakoni peran sebagai Ethel Kroc. Ethel adalah istri pertama dari Ray Kroc yang merupakan salah satu pendiri McDonalds.

Laura Dern akan membintangi film biopik McDonalds berjudul The Founder. Foto: via flickr.com

Film 'The Founder' akan mengangkat kisah bagaimana Ray Kroc (Keaton) bertemu dengan Mac dan Dick McDonald yang mengembangkan usaha burger sejak 1950 di selatan California. Mereka melihat jika wilayah tersebut sangat potensial untuk didirikan usaha kuliner. Langkah ini membawa mereka ke gerbang kesuksesan menjadi miliader dunia. Sebelumnya, produk Coca Cola juga dibuatkan film dokumenter.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Botol Coca-Cola Dibuatkan Film Dokumenter!

Kiprah Dern di dunia film tak diragukan lagi. Pasalnya, Dern telah berhasil dua kali masuk nominasi di Academy Award atau Oscar. Film Wild membawa Dern masuk dalam nominasi Oscar 2015 untuk kategori aktris pendukung terbaik.

Laura saat menghadiri ajang Oscar 2015. Foto: via tomandlorenzo.com

Tak main-main, sejumlah nama sineas besar Hollywood juga akan memroduseri film tersebut seperti Jeremy Renner, Don Handfield dan Aaron Ryder. John Lee Hancock ditunjuk oleh FilmNation untuk menggarap film biopik McDonalds ini.

Film 'The Founder' direncakan rilis pada 25 November 2016. Selain Laura Dern dan Michael Keaton, film ini juga dibintangi oleh Wilbur Fitzgerald, Kabby Borders, dan Valeri Rogers. Saat ini, film biopik McDonalds masih dalam proses pra produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading