Sukses

Entertainment

El Rumi Gandeng Pacar di Depan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Selain Ahmad Dhani, Mulan Jamela dan Dul Ahmad Dhani, El Rumi juga terlihat menghadiri gala premier film LDR yang dibintangi oleh kakaknya, Al Ghazali. Menariknya El datang tidak sendiri, melainkan ditemani dara cantik bernama Marsha Aruan. 

Marsha tak lain adalah wanita yang diakui sebagai kekasih hati El. Saat dimintai komentar, El mengungkapkan bahwa dirinya dan Marsha belum lama memutuskan untuk membina jalinan asmara.

El Jalalludin Rumi menghadiri premiere film 'Kampung Zombie'. Foto: Akrom Sukarya

Meski hubungannya masih baru, namun El mengaku sudah memperkenalkan Marsha kepada orang tuanya. Bahkan hubungan itu sudah mendapatkan restu dari mereka.

"Ya begitu lah. Baru. Sudah dikenalkan (ayah dan bunda). Tanggapannya biasa saja, normal kayak orang tua yang lainnya," kata El saat dijumpai usai menonton film LDR di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Meski demikian, berarti Dhani dan Maia takkan melepas begitu saja anaknya dalam membina hubungan kasih. Sebagai orang tua mereka tetap memberi nasihat kepada El dan Marsha yang kini sedang dimabuk asmara.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

"Mereka kasih saran, yang jelas kita sebagai anak mesti mendengarkan omongan orang tua," ucap El.

Kehadiran El dan kekasihnya tak lain adalah untuk mendukung Al, yang didapuk membintangi LDR bersama Verrel Bramasta, Mentari De, dan Aurelie Moremans. Meski masih terbilang baru terjun di akting, El menganggap kakaknya punya potensi besar di bidang itu.

"Filmnya bagus seru, aktingnya (Al) juga bagus," tandasnya.

Sebenarnya bukan kali ini saja El Rumi memamerkan kekasihnya di hadapan umum. Di pernikahan Nuri Maulida November 2014 lalu, ia juga datang bersama Marsha. Bahkan El dan Marsha juga sempat mengumbar foto kebersamaannya dengan Marsha di akun instagramnya masing-masing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading