Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Penasaran dengan Artis AA

Fimela.com, Jakarta Fenomena bisnis prostitusi yang diduga melibatkan sejumlah artis menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali Verrell Bramasta. Ia mengaku penasaran dengan artis yang didugat ikut terlibat bisnis tersebut. Seperti diketahui, Sabtu (9/5) lalu, polisi berhasil menangkap seorang artis perempuan berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di daerah Jakarta Selatan sekitar pukul 21.00 WIB. Bersama AA, polisi juga mengamankan RA, mucikari prostitusi online yang menawarkan AA lewat aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

"Jujur aku juga penasaran sih sama selebritis yang dimaksud. Cuma yang jelas kita harus mencari tahu. Tapi kalau kita nggak tahu detilnya seperti apa ya jangan asal menjudging," kata Verrell Bramasta saat dijumpai di premier film LDR, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Foto Irfan Fadhilah dan Verrell Bramasta (Galih W. Satria/bintang.com)

Verrell semakin penasaran saat mengetahui harga transaksi yang relatif tinggi dengan kisaran 80-120 juta rupiah. Terlebih lagi belakangan beredar beberapa inisial nama-nama artis lengkap dengan tarifnya.

"Nah itu, justru aku penasaran banget siapa saja artisnya. Kok bisa mereka yang sebarkan itu, tahu sampai detil harga-harganya. Itu asli atau bukan," ujarnya.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia hiburan, Verrell Bramasta tak ingin mencoreng nama baik. Menurutnya, membatasi dan memilih pergaulan menjadi cara jitu agar tidak terjerumus ke dalam bisnis prostitusi.

Foto Verrell Bramasta (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ya paling mendekatkan diri ke orang tua, terus ada batasan dalam bergaul juga, mana yang baik dan buruk," tandasnya.

Bukan hanya Verrell Bramasta yang mengutuk maraknya prostitusi yang termasuk dalam kategori human trafficking di Indonesia. Dara cantik Mikha Tambayong pun memiliki pandangan yang sama tentang hal itu. Bahkan Mikha sempat kaget saat dirinya dikait-kaitkan dengan kasus tersebut lantaran beredar inisial yang sama dengan namanya.

Baca Juga: Mikha Tambayong Kaget Dikaitkan Bisnis Prostitusi Online

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading