Sukses

Entertainment

Seperti Inikah Penampilan Bella Shofie Saat Menikah?

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu, muncul kabar menghebohkan tentang Bella Shofie, yang mengungkapkan bahwa dia telah menggelar akad nikah secara diam-diam. Hal itu itu diungkapkan secara resmi oleh manajer Bella, Tata Liem, saat wawancara dengan salah satu media online.

Baca Juga: Manajer: Bella Shofie Sudah Resmi Menikah

Tata Liem memang tidak menyebutkan kapan tepatnya akad nikah tersebut digelar. Namun pada Minggu (10/5) lalu Bella memang sempat mengunggah postingan video dirinya dengan penampilan sangat cantik.

 

@barbie_bellashofie #ryanchalenknew #singer #coveralbum#fashion #Beauty #makeupbeauty #makeupartist #hairdo @ivan_gunawan

A photo posted by Ryan Chalenk Make Up Artist (@ryanchalenknew) on

Video tersebut menunjukkan penampilan close-up dirinya dengan balutan kebaya, lengkap dengan sanggul cantik yang menghiasi kepalanya. Sebuah mahkota berlian terlihat menghiasi rambut indahnya. Sayangnya, video itu dihapus tak lama setelah diupload.

Muncul dugaan bahwa momen penampilan itu ditunjukkan Bella saat menggelar akad nikah. Anggapan itu diperkuat oleh munculnya foto dan video cincin Bella, yang diunggah di hari yang sama.

Cincin pernikahan Bella Shofie

Tak hanya mengunggah foto cincin, Bella Shofie juga menuliskan kata-kata romantis tentang gambar itu. Sosialita itu menunjukkan betapa besar cintanya pada belahan jiwanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bintang.com, Bella Shofie akan menikah pada tanggal 17 Mei mendatang. Namun jika mengacu pada pernyataan Tata Liem, tanggal tersebut kemungkinan adalah tanggal resepsi Bella bersama pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading