Sukses

Entertainment

'LDR' Tayang Perdana, Verrel Bramasta Malah Kecewa

b Kehadiran orang spesial di hari yang dianggap penting menjadi harapan semua orang. Begitu juga dengan Verrel Bramasta. Ia mengharapkan perempuan pujaannya, sahabat dan ibunda tercinta datang di premier film terbarunya yang berjudul LDR (L'eternita Di Roma).

Namun sepertinya Verrell harus kecewa lantaran semua yang diharapkan datang itu berhalangan hadir. Diakui Verrel semuanya di luar rencana. "Schedule-nya agak sedikit hancur ya. Soalnya tadi aku langsung masuk ke bioskop, aku berharap dia (pacar) datang sih ke acara premier ini," aku Verrel Bramasta di premier film LDR, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Adegan di film LDR. Foto: Youtube/Maxima Pictures

Hal yang sama juga berlaku untuk Cinta Laura. Padahal Verrel sebelumnya sempat bilang ke Cinta kalau filmnya sangat cocok dengan gaya hubungan Cinta yang terhalang jarak. "Aku enggak tahu siapa saja yang datang tadi. Aku juga bilang ke Cinta kalau film ini cocok banget buat dia (Cinta) karena dia LDR-an sama pacarnya. Eh ternyata dia enggak datang. Tapi kalau memang dia enggak bisa ya enggak apa-apa," ujar Verrel.

Baca Juga: Trailer 'LDR', Adu Ganteng Al Ghazali atau Varrel Bramasta

Pengakuan Verrel seperti menepis anggapan dirinya dan Cinta menjalin hubungan asmara. Sayangnya Verrel belum ingin berbagi tentang identitas perempuan yang kini mengisi hatinya. Namun yang pasti Verrel gagal memperkenalkan kekasihnya kepada sang ibu, Venna Melinda yang ikut absen di premier filmnya.

Ayah dan anak ini memang terlihat mirip sekali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di acara itu Verrel hanya ditemani ayahnya, Ivan Fadilla. “Kalau sama yang sekarang lumayan lama dekatnya, di tahun inilah. Dari kalangan artis juga. Tadi aku cari dia enggak datang juga kayaknya, yah masih PDKT gitu deh,” ungkap Verrel.

“Aku enggak mau bilang dulu karena memang belum pacaran. Semua enggak sesuai rencana. Mamah enggak datang, jadinya belum bisa dikenalkan," pungkas Verrel Bramasta. Film LDR yang dibintangi Verrel Bramasta mulai tayang di bioskop pada 13 Mei besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading