Sukses

News & Entertainment

Kemungkinan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akan Main Film Bareng

Bintang.com, Jakarta Sukses dengan karir musik, Suzy Miss A mulai menjajaki karir aktingnya. Hubungan cintanya dengan Lee Min Ho membuka kesempatan untuk tampil bersama dalam satu layar. Mungkinkah hal itu akan terjadi?

Jawabannya, sangat mungkin terjadi. Setelah mereka mengumumkan hubungan cintanya secara resmi, beberapa perusahaan mengumumkan adanya peningkatan penjualan produk yang iklannya dibintangi Lee Min Ho dan atau Suzy Miss A. Jadi kemungkinan besar akan ada banyak perusahaan yang bersedia membiayai duet mereka di layar lebar.

Penampilan Lee Min Ho di drama 'Innisfree Summer Love'. Foto: Youtube

Lee Min Ho telah memulai debut film layar lebarnya lewat 'Gangnam Blues'. Usai membintangi film tersebut, perusahaan elektronik LG meletakkan foto Lee Min Ho dengan keterangan "LG? Su-G (Suzy)?" di facebook. Sayangnya, foto tersebut harus segera dihapus karena pihak agency membantah mereka telah dikontrak secara resmi.

Baca Juga: Pencapaian Baru Lee Min Ho

Meskipun dihapus, namun foto tersebut sudah membuat publik histeris. Artinya, hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang mampu menarik minat masyarakat. "Dulu, saat artis ketahuan menjalin hubungan ada klausal kontrak kompensasi kerugian karena pacaran atau menikah. Tapi tren masyarakat telah berubah. Publik tak lagi melihat hubungan cinta dengan sudut pandang negatif," ujar perwakilan agen iklan di Korea Selatan.

Suzy Miss A

Melihat kenyataan tersebut bisa diasumsikan duet Lee Min Ho dan Suzy Miss A akan segera terjadi. Saat ini Lee Min Ho membintangi mini drama 'Inniate Summer Love', sedangkan Suzy Miss A syuting film 'Imperial Guard Night Travels' di China. Kita tunggu bersama bagaimana hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A juga bersemi di layar lebar.

Loading