Sukses

News & Entertainment

Gara-gara Producers, Gong Hyo Jin Takut dengan Fans Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun dipertemukan dalam serial drama terbaru bertajuk 'Producers'. Keterlibatan keduanya dalam drama KBS tersebut ternyata membuat Jin sedikit ketakutan dengan serbuan fans Kim Soo Hyun. Lalu, sebenarnya apa yang membuat Jin takut?

Ketakutan Jin ini sangat beralasan. Pasalnya, Jin dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Kim Soo Hyun di 'Producers'. Jin sangat berharap jika para fans Kim Soo Hyun dapat mengerti jika bentuk kedekatan mereka hanya tuntutan peran semata.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Karakter Tak Ye Ji yang dilakoni oleh Jin ini memberikan tantangan tersendiri bagi wanita 335 tahun itu. "Dari semua karakter yang pernah saya lakoni, Tak Ye Ji adalah yang paling kasar," kata Gong Hyo Jin.

Baca Juga: Bocoran Karakter IU di 'Producers', Cantik Tapi Dingin

Tak Ye Ji digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki ambisi besar dalam karirnya sebagai produser TV. Bahkan, ia cenderung tidak sabaran. "Di episode pertama, tidak ada scene saya tersenyum," ucap Jin.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Bahkan, Jin tak dapat menutupi kemarahannya kepada Kim Soo Hyun yang telah berbuat salah. "Dalam peran saya, saya marah dan cerewet kepada orang-orang. Saya memang stress. Saya takut yang saya dapatkan ketika menyiksa Kim Soo Hyun, tapi itu hal yang menyenangkan," ucap pemeran 'It's Okay, That's Love' tersebut.

Banyaknya fans Kim Soo Hyun memang membuat Gong Hyo Jin ketakutan. Serial drama 'Producers' baru akan tayang pada 15 Mei mendatang. Seo Soo Min akan menjadi dalang dari film yang juga dibintangi oleh IU dan Cha Tae Hyun.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading