Sukses

Entertainment

'Nasi Goreng' Warnai Konser Owl City di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Senin malam (11/5) lalu Owl City sukses menggelar konser yang diadakan di Rolling Stone Cafe Jakarta. Pada penampilanya kali ini, Adam Young dan rekan-rekan pengiringnya berhasil membius ratusan penonton yang hadir.

Terdapat hal unik yang membuat para penonton tertawa dan berteriak histeris. Salah satunya adalah ketika Adam Young mengatakan kata 'Nasi Goreng' ditengah-tengah kalimat yang diucapkannya.

Owl City

Tepat sebelum menyanyikan lagu kedua Adam mengatakan sebuah kata berbaha indonesia yaitu Nasi Goreng. "Ini adalah lagu tentang Nasi Goreng", katanya.

Sontak penonton teriak histeris karena Adam berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Tak sedikit juga penonton yang tertawa kecil saat Adam mengatakan 'Nasi Goreng'. Dalam kesempatan lain Adam kembali mengucapkan kata 'Nasi Goreng'.

Tak hanya Nasi Goreng, sebelum konser dimulai, terdengar suara adam berbicara "Selamat Petang" dari belakang panggung. Setelah mengucapakan kata 'Selamat Petang', Adam langsung naik ke atas panggung dan disambut suara riuh penonton yang meneriakkan namanya.

Konser Owl City kali ini merupakan rangkaian konser yang digelarnya selama 2 hari di Indonesia. Pada hari sebelumnya Adam Young telah menghelat pertunjukkan di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading