Sukses

Entertainment

Andrie Djarot, Tiada Lagi ‘Abang Jakarta’ di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Kepergian presenter Andrie Djarot untuk selama-lamanya membawa duka yang mendalam bagi sejumlah presenter program berita Redaksi Pagi Trans7. Sebelum bergabung di Trans7, Andrie lebih dulu bergabung di tvOne sebagai presenter Apa Kabar Indonesia. Selain wajahnya rupawan dan suaranya yang khas, membuat  nama Andrie Djarot mudah dikenali para penonton.

(Baca juga: Presenter Andrie Djarot Meninggal Dunia)

Presenter Andrie Djarot meninggal dunia pada Selasa (12/5/2015).

Andrie Djarot lahir di Jakarrta, 3 Januari 1979. Pada 1999 ia bergabung di PTPN Rasitania Radio Solo sebagai penyiar, tim kreatif, dan project officer. Ia mengambil S-1 Jurusan Akuntansi, Universitas Negeri Surakarta.

Andrie pernah memenangi kompetisi Abang None Jakarta pada 2005. Ia juga pernah bermain pada film Cinta 24 Karat. Rupanya, dibanding menjadi bintang film, Andrie lebih memilih terjun sebagai presenter.

Andrie Djarot

(Baca juga: Indy Rahmawati Menangis Tak Bisa Bertemu Andrie Djarot)

Di mata salah seorang sahabatnya, Indy Rahmawati, Andrie Djarot merupakan pribadi yang menyenangkan. “Kalau soal kesan kerja bareng dengan almarhum Andrie Djarot, saya cuma ada satu kata. Kerja bareng dengan dia itu menyenangkan,” tukasnya.

Andrie Djarot menghembuskan nafas terakhir Selasa (12/5/2015) pukul 01.50 WIB. Berita kematiannya diumumkan lewat televisi pada pukul 06.30 pagi. Andrie meninggal dunia akibat penyakit paru-paru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading