Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Tulis Lagu Untuk Sekuel Ada Apa Dengan Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta memang santer terdengan akan segera dibuat sekuel-nya. Melly Goeslaw yang dipercaya mengisi soundtrack pada film tersebut kabarnya juga bakal menulis lagu untuk sekuel AADC.

Kepastian itu dikonfirmasi oleh Melly istri dan Anto Hoed tersebut. Melly mengaku sudah dipesan untuk menulis lagu yang akan menjadi soundtrack.

Tak hanya menulis lagu untuk soundtrack film tersebut, Melly juga mempersiapkan siapa-siapa saja yang baka menyanyikan lagu yang ditulisnya. Namun Melly masih merahasiakan nama-nama tersebut.

Baca juga: Melly Goeslaw Ungkap Soundtrack Tersulit yang Pernah Ia Buat

Nampaknya Melly tak mau membocorkan nama-nama tersebut kepada media karena alasan tertentu. Entah karena ingin membuat kejutan atau terikat perjanjian dengan sutradara untuk merahasiakan panyanyi yang akan menyanyikan soundtrack AADC tersebut.

 

Ow yesssss......, it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

 

Perihal kepastian bakal diproduksinya sekuel film AADC ini diperkuat oleh sang sutradara Mira Lesmana yang menunggah sebuah foto bernuansa AADC di akun Twitter-nya. Tak hanya itu, sang pemeran utama Dian Sastrowardoyo juga melakukan hal yang sama di akun Instagram-nya.

Yang jelas kehadiran lagu-lagu Melly Goeslaw bakal menambah nuansa nostalgia dalam sekuel film Ada Apa Dengan Cinta. Pasalnya lagu soundtrack AADC yang pernah dibawakan Melly menjadi populer bersamaan dengan filmnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading