Sukses

Entertainment

Maia Estianty Akui Sering Dapat SMS Nakal

Fimela.com, Jakarta Bisnis prostitusi yang melibatkan kalangan artis bukanlah sesuatu hal yang baru. Sejak lama Maia Estianty sudah mendengar isu tersebut, namun ia tidak tahu perkembangannya sudah merambah ke media Internet. Rupanya isu itu membawa dampak buruk bagi musisi Maia Estianty. Meski tak secara langsung, Maia kerap mendapat pesan singkat (SMS) nakal dari pria hidung belang yang berisi ajakan bercinta.

"Saya enggak tahu, tapi kalau di SMS tiap hari, 'mau ngeseks sama saya', hubungi saya, ada pin BB-nya sekalian", setiap hari masuk SMS-nya. Dulu nama saya dicatut buat jualan tas, transfer, tapi ternyata bukan saya," kata Maia Estianty saat dijumpai di gedung Kadiv Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

(Baca juga:Maia Estianty Miris Artis Terlibat Prostitusi Online)


Maia Estianty (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Maia, tidak semua publik figur mencari uang dengan cara jalan pintas. Semisal dirinya yang tetap menjaga harga diri agar tidak mudah dilecehkan pria hidung belang. Apalagi sudah lama Maia menyandang status janda.

"Artis bisa dibeli, tapi saya seorang Maia menunjukan bukan seperti itu. Saya mau kerja, harus membawa imej bagus ke masyarakat, bukan seperti artis lain yang dituduhkan," ujarnya.

Maia Estianty. (Wimbarsana/Bintang.com)

Maraknya prostitusi online di kalangan artis mencuat seiring keberhasilan polisi menangkap RA, seorang mucikari di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan artis berinisial AA yang hendak melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

(Baca juga: Maia Estianty Pilih Bisnis daripada Entertainment)

Diakui Maia, kasus tersebut tentutnya mencoreng artis di Indonesia. Ia menilai, hal seperti itu hanya dilakukan oleh oknum artis yang ingin mendapat uang banyak tanpa harus bekerja keras. "Kalau pendapatan saya enggak dari artis, tapi dari usaha saya. Saya enggak artis murni, tapi pengusaha," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading