Sukses

Entertainment

Vicky Shu Tak Pernah Ditawar, Tapi....

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu menjadi salah satu korban sangkaan tidak berdasar dari laki-laki hidung belang. Ia dikira menjadi salah satu artis yang bisa diajak kencan semalam dengan tarif tertentu. Inisial nama Vicky sendiri pernah disebut dalam katalog artis-artis bisa 'dipakai'.

Vicky mengaku tak pernah ditawar secara langsung untuk melayani nafsu para pria hidung belang. Beruntung ia memiliki manajemen yang mengurusinya setiap saat. Tentunya hanya untuk urusan job entertainment.

Vicky Shu (Foto: M. Akrom/bintang.com)

"Kalau aku sendiri, ga ada (ditawar). Aku ada manajemen yang jelas soal musik. Kalaupun ada yang nanya ke aku soal nyanyi, aku bilang kontak ke manajemen. Untuk meminimalisir hal-hal yang macam-macam," kata Vicky Shu di Hotel Kempinsky, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam.

Namun, meski tak pernah ditawar, Vicky mengaku pernah diajak untuk karaoke bareng. Saat itu ia menerima telepon dari seorang pria misterius yang mengajaknya bersenang-senang.

"Aku pernah ada beberapa orang salah fakta pada nanya gini 'nanti ikut ya karaoke di sini'. Aku bilang 'ga suka karaoke'. Aku bilang 'salah orang Anda'. Aku ngomongnya sehalus mungkin kalau ada orang-orang kaya begitu," ujarnya.

Vicky Shu (Foto: M. Akrom/bintang.com)

Sampai saat ini, Vicky Shu masih berusaha untuk tetap berada di jalur yang semestinya. Ia berharap orang memandangnya dengan karya, bukan karena sensasi dan sebagainya.

"Aku dulu juga sering disuudzonkan, katanya aku begini-begini. Aku berusaha di jalan yang baik aja. Miris juga sebenernya. Tapi kita ga bisa salahkan orang," tutur Vicky Shu.

Baca Juga: Gara-gara Prostitusi Artis, Vicky Shu Menanggung Malu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading