Sukses

Entertainment

Big Ben Runtuh di Poster Perdana ‘London Has Fallen’

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Olympus Has Fallen membuat sekuelnya, London Has Fallen, diproduksi. Film yang masih akan dibintangi Gerard Butler ini baru saja merilis teaser poster atau poster perdananya.

Posternya memancing rasa penasaran dan membuat heboh karena menampilkan Big Ben, salah satu bangunan ikonik di London, Inggris. Jam raksasa tersebut terlihat meledak dan akan hancur berkeping-keping. Sesuai dengan judulnya, London Has Fallen mengambi lokasi utama di London, Inggris.

London Has Fallen

Seperti film pertamanya, tokoh utamanya masih tetap Mike Banning (diperankan Gerard Butler). Kali ini Mike menjalankan misi yang tak kalah berbahaya dari misi sebelumnya di Gedung Putih di Olympus Has Fallen.

Mike yang sedang menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris, dikejutkan dengan teror dari sekelompok orang yang berencana untuk membunuh semua pemimpin negara yang menghadiri acara tersebut.

London Has Fallen yang bertindak sebagai sekuel Olympus Has Fallen kini telah mendapat sutradara pengganti, yaitu Babak Najafi.

Salah satunya adalah Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher, yang kembali diperankan Aaron Eckhart. Sedangkan kursi penyutradaraan berganti dari Antoine Fuqua ke sutradara asak Swedia Babak Najafi.

Selain Gerard Butler dan Aaron Eckhart, film ini juga dibintangi oleh Morgan Freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, Robert Forster, ,Radha Mitchell dan Jackie Earle Haley. London Has Fallen rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading