Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Finalis Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat dangdut D'Academy 2 telah memasuki fase baru. Setelah Reza dari Bandung harus tersenggol dan tersingkir, kini hanya tersisa Evi, Irwan, dan Danang.

Evi, Irwan, dan Danang harus bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi tersebut. Mereka masing-masing memiliki keunikan dan kekuatan suara yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya tim Bintang.com akan memberikan ulasan terkait 3 finalis Dangdut Academy tersebut.

1. Irwan Sumenep

Irwan (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Pria yang memiliki nama asli Irwan Kridiyanto ini merupakan finalis asal Madura yang memiliki suara yang khas. Irwan berhasil lolos masuk ke dalam 3 besar karena dukungan warga madura yang tak henti-hentinya memberikan support. Sebelum mengikuti ajang Dangdut Academy 2, Irwan juga pernah mengikuti kontes dangdut Madura pada tahun 2006 lalu.

Baca juga: Pantau Dangdut Academy, Farhat Abbas Berpesan untuk Evi Masamba

2. Danang Banyuwangi

Danang ketika mendapat hadiah spesial dari Saipul Jamiel (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Pemilik nama Danang Paradanan Dieva ini memiliki suara yang tinggi. Suara tersebut mampu memukai para juri dan penonton setia D'Academy. Dengan bekal suaranya yang tinggi, Danang menjadi salah satu kandidat patut diperhitungkan.

3. Evi Masamba

Evi Dangdut Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Evi merupakan salah satu kontestan yang paling diunggulkan dalam gelaran Dangdut Academy kali ini. Penyanyi asal Sulawesi Selaran ini sebelumnya pernah tersenggol dan tersingkir dari ajang ini. Tapi Evi berhasil kembali seteah mendapatkan WIld Card. Dengan suaranya yang luar biasa Evi berhasil masuk kembali ke dalam persaingan dan masuk ke babak 3 besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading