Sukses

News & Entertainment

Mandi, Saat Bunga Citra Lestari Menikmati Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki me time atau waktu untuk kesenangan dirinya masing-masing. Begitu pula dengan Bunga Citra Lestari yang dalam keseharian juga memiliki waktu-waktu istimewa tersebut. Bukan ketika bepergian atau melakukan wisata ke sebuah tempat.

Me time untuk Bunga Citra Lestari adalah ketika dirinya sedang berada di kamar mandi, menyiram seluruh tubuhnya, dan memakai sabun mandi yang memiliki wangi spesial. Kala mandi adalah momen yang selalu ditunggunya.

BCL tunjukkan cinta untuk keluarga di video klip Wanita Terbahagia (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Karena (mandi) itu kan me time yah, oleh karena itu setiap mandi itulah hal yang aku tunggu," kata Bunga Citra Lestari di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

"Ritual mandi setiap orang sama yah, tapi biasanya yang paling aku tunggu dan nikmati itu keharumannya. Menurut aku itu hanya moment spesial tapi daily," lanjutnya.

Bunga Citra Lestari, atau BCL merilis single barunya di Malaysia terlebih dulu (foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Waktu standar yang dibutuhkan oleh istri Ashraf Sinclair ini untuk mandi adalah sekitar 15 menit. Namun ia kadang menikmatinya lebih lama kala memiliki waktu lebih.

"Nggak lama sih kalau mandi, tapi ada moment emang yang lama dan aku nikmati banget, tapi kalau sehari-hari 15 menit rata-rata. Aku justru selalu mengharapkan bagaimana keharuman itu bisa terapply di kulit aku," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Kencur, Rahasia Suara Merdu Bunga Citra Lestari

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Himbau Masyarakat Jalankan Prokes
Artikel Selanjutnya
Potret Liburan Bunga Citra Lestari di Bali