Sukses

Entertainment

Maia Estianty Patok Harga 2 Ribu Rupiah

Fimela.com, Jakarta Fenomena bisnis prostitusi online yang melibatkan oknum artis menyedot perhatian masyarakat, tak terkecuali musisi Maia Estianty. Ia mengaku miris dengan keadaan itu. Apalagi harga transaksi yang ditawarkan relatif tinggi hingga kisaran 80-120 juta rupiah. Lantas bagaimana tanggapan Maia tentang banderol harga yang sangat fantastis itu?

"Tarifnya itu mahal banget ya. Antara murah dan mahal, itu instanly bisa kaya banget, cepat ya kalau melakukan begitu. Kalau saya sih tarifnya dua ribu saja, SMS tapinya," ceplos Maia Estianty sekenanya di gedung Kadiv Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Maia Estianty masih terlihat cantik walaupun sudah berumur 39 tahun. (Galih W Satria/bintang.com)

Maia sendiri tak tahu motif si artis yang rela menjual dirinya demi mendapatkan uang banyak tanpa harus bekerja keras. Selain faktor gaya hidup yang mewah, Maia mengira, artis-artis yang diduga terlibat bisnis prostitusi memang gemar melakukan tindak asusila.

Baca Juga: Maia Estianty Miris Artis Terlibat Prostitusi Online

"Misalnya gaya hidup, tuntutan hidup artis mewah, gonta-ganti baju, make up on terus. Mungkin ada artis yang hobi melakukan perbuatan asusila, ingin instan, atau kepaksa, menjadikan artis itu kedok. Kan belum tahu artisnya siapa, miris artis ini kena kasus," ujarnya.

Maia Estianty tetap anggun dengan balutan busana bewarna merah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dengan adanya kasus ini, Maia Estianty berharap masyarakat tidak menggeneralisir semua artis berkelakuan buruk. Ia juga tidak menampik kasus ini mencoreng dunia artis di Indonesia.

"Karena segelintir artis, rusak semuanya. Kasihan artis yang mau usaha dari nol. Misal di musik bosen, ya dia buka usaha (bisnis)," tandas Maia Estianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading