Sukses

Entertainment

Kenangan Grace Natalie Bersama Andrie Djarot

Fimela.com, Jakarta Kesedihan tak hanya dialami Indy Rahmawati dengan kepergian Andrie Djarot. Rekannya yang lain Grace Natalie, juga berduka. Wanita yang kini Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini memang sempat kerja bareng dengan almarhum Andrie di tvOne. Menurut Grace, sahabatnya itu amat disiplin dalam bekerja.

Saat masih bekerja di tvOne sebagai waratwan, Grace dan Andrie sempat sama-sama bertanggungjawab untuk divisi Kabar Pasar. “Kita sama-sama bertanggungjawab atas produksi Kabar Pasar. Program berita ekonomi di tvOne. Dia orangnya amat dispilin dalam bekerja,” kenangnya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/5/2015) petang.

Baca juga: Presenter Andrie Djarot Meninggal Dunia

Andre sempat berkunjung ke kediaman Grace Natalie. (Istimewa)

Tak hanya bertanggungjawab atas pengumpulan berita mereka juga pernah siaran bersama untuk acara Apa Kabar Indonesia Pagi. “Selain mengawal berita yang masuk. Kita juga suka siaran bareng di acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne,” tambahnya.

Baca juga: Andrie Djarot, Tiada Lagi ‘Abang Jakarta’ di Layar Kaca

Bagi Grace, Andrie bukan sekadar seorang rekan kerja, namun dia sudah menjadi sahabat. “Kalau teman satu team kerja, selesai urusan kerja habis. Namun dia itu sudah seperti sahabat. Orangnya amat sangat baik, selalu ramah, sabar, ceria, pekerja keras, rendah hati,” paparnya.

Presenter Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5).

Grance pun mengucapkan selamat jalan dan teriring doa semoga Andrie diterima di sisi-Nya. “Selamat jalan ya Ndriee @andjrot Miss you so very much. Rest in peace T_T,” tulis Grace di akun Twitternya @grace_nat.

Almarhum Andre Djarot menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (12/5/2015) pukul 01.50 WIB. Berita kematiannya diumumkan lewat televisi pada pukul 06.30 pagi. Andrie meninggal dunia akibat sakit radang paru-paru alias pneumonia. Jenazah dikebumikan di TPU Mayangsari Jatiasih Bekasi, pada hari yang sama setelah shalat Dhuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading