Sukses

Entertainment

Marissa Nasution, Bintangi Film Komedi Tak Harus Lucu

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution jadi salah satu pemain di film komedi-eksyen Epen Cupen The Movie. Meskipun bermain di film bergenre komedi, ternyata tidak semua aktor harus tampil atau berakting lucu. Karena setiap pemain sudah mempunyai porsinya masing-masing. Begitu juga yang dijalani Marrisa Nasution.

Di film Epen Cupen The Movie, Marrisa memerankan karakter yang serius. "Kalau buat saya walaupun ini film eksyen-komedi, tapi saya orangnya enggak lucu. Saya melihatnya sebuah film komedi bukan berarti semua peran harus jadi lucu," terang Marrisa Nasution usai press screening Epen Cupen The Movie di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Cast film Upen Cupen (Wimbarsana/bintang.com)

Meski bukan sebagai pribadi yang lucu tak membuat Marrisa kesuliatan bermain di film itu. Bertukar pikiran bersama para pemain yang lain menjadi cara perempuan berdarah Jerman - Batak ini melakoni perannya. Salah satunya bersama Babe Cabita dan Fico Fachriza yang berprofesi sebagai comics atau artis stand up comedy.

"Kalo lagi break, waktu itu banyak ngobrol sama Babe sama Fico. Mereka tanya, Marissa suka komedi enggak? Aku bilang kadang enggak ngerti. Banyak sekali ngobrol, mereka cerita stand up komedi tuh begini,” ujar Marissa.

Baca Juga: Babe Cabita, 'Epen Cupen' Gabungkan Komedi dan Laga Fantasi

“Aku dapat adegan sama Babe juga, jadi pas reading dia minta bicaranya kayak begini saja. Aku sih oke-oke aja. Dia juga sangat membantu aku menjalani beberapa adegan," lanjut Marissa.

Foto Adegan film Epen Cupen (Foto: Rapi FIlm)

Epen Cupen The Movie bercerita tentang seorang pemuda dari Papua, Celo, yang diminta sang ayah mencari saudara kembarnya yang sudah hilang sejak kecil. Dalam pencariannya berdasarkan panduan mimpi ayahnya, Celo bertemu dengan Babe, pengusaha bangkrut dari Medan yang justru membuat permasalahan Celo tambah ruwet.

Selain Marrisa Nasution, film garapan Rapi Films ini, dibintangi oleh Babe Cabita, Klemens Awi, Fico Fachriza dan Edward Gunawan. Epen Cupen The Movie dirilis di bioskop mulai hari ini, 13 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading