Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Bangkitkan BBB

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw yang sudah lama “mendiamkan” group vokal BBB (Bukan Bintang Biasa), kini mencoba membangkitkan group itu kembali. Melly kembali mengumpulkan para personel BBB; Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia. Ia ingin mengembalikan kejayaan BBB yang sempat hits beberapa tahun silam.

BBB sempat vakum karena berbagai hal. Pada personilnya lebih banyak melakukan aktifitas pribadi atau bersolo karier di dunia entertainmen. Kini group vokal yang dibentuk tahun 2006 ini terlibat untuk sebuah proyek bernama BBB Story yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Baca juga: Melly Goeslaw Ungkap Soundtrack Tersulit yang Pernah Ia Buat

Dimas Beck. (Wimbarsana/Bintang.com)

“Love or Hate us either way we're on your mind 😎 #BBBStory #BBBProject are you ready guys??? We know we are not "BIASA" because we are BUKAN BINTANG BIASA. Every saturday 6pm only on TRANS TV,” begitu tulis Melly di akun Instagram milinya @melly_goeslaw pada Kamis (8/5/2015).

Kemunculan kembali BBB dengan formasi komplit ini memang lumayan membuat fansnya senang. Mereka menyambut kehadiran para personel BBB yang sudah banyak berubah. Raffi yang dulu sendiri sekarang sudah menjadi suami Nagita Slavina. Laudia Cintya Bella kini sudah berhijab. Cuma Ayushita, Dimas Beck dan Chelsea Olivia masih seperti yang dulu.

Eksklusif photo shoot Bintang Photo: IG @mariophotographie MUA: IG @andychunmakeup Fashion stylist: IG @iwanlatiff Dress: IG @monoinstyle Femme bodyjewelry: @houseofjealouxy

Sebenarnya dua pekan lalu Melly sudah mengumumkan soal kemucnulan kembali BBB ini melalui dunia. “Be Ready to see something special that we have prepared for you all! cc : @laudyacynthiabella @dimasbeck @chelseaoliviaa @ayushita @raffiahmadlagi @antohoedofficial @bbbstory.ttv #BBBstory #transtv,” tulis Melly di akun Instagramnya.

Setelah kembali lagi, apakah BBB akan sesukses sebelumnya. Ini yang menjadi pertaruhan Melly Goeslaw dan juga para personel BBB. Lewat kehadiran kembali BBB ini Melly berusaha mengobati kerinduan para penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan aksi Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading