Sukses

Entertainment

Wiz Khalifa dan One Direction Bakal Berkolaborasi?

Fimela.com, Jakarta One Direction mungkin sedang dalam masa transisi pasca keluarnya Zayn Malik dari boyband jebolan X-Factor tersebut. Di masa-masa seperti ini keempat personel One Direction mendapat angin segar dari Wiz Khalifa.

Sang rapper membuka peluang untuk berkolaborasi dengan 1D. Dalam suatu wawancara, Wiz Khalifa mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa berkolaborasi dengan One Direction.

Wiz Khalifa. (foto: wizkhalifa.com)

"Mereka belum pernah berkolaborasi dengan rapper dan saya akan sangat senang jika bisa bekerja sama dengan mereka", ujar Khalifa. "Saya pernah satu pesawat dengan Harry Styles, dia mengatakan bahwa saya akan menjadi orang pertama yang mereka ajak jika mereka ingin berkolaborasi dengan rapper", ujarnya.

Baca juga: Noel Gallagher Buka Suara Soal Album Baru One Direction

Jika hal ini benar-benar terjadi, maka akan menjadi sesuatu yang menarik. Karena keduanya memiliki gaya musikalitas yang jauh berbeda.

One Direction

Jika Harry merasa bahwa kolaborasi antara mereka merupakan hal bagus, maka kerjasama antara mereka bisa saja terjalin. Apalagi Wiz Khalifa sendiri juga mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar One Direction.

Wiz Khalifa sendiri mengatakan bahwa One Direction adalah boyband yang bagus. Sang rapper juga menganggap bahwa musik yang dibawakan One Direction sangatlah sangat bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading