Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Fimela.com, Jakarta Salah satu anugerah terbesar dalam kehidupan adalah kehadiran cinta dalam hati insan manusia. Cinta sejati akan memberikan kebahagiaan yang hakiki pada semua orang, tak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak pertama kali mengumumkan hubungan, pasangan ini menjadi sorotan karena liku-liku perjalanan cinta mereka yang unik dan penuh kejutan.

Nyatanya, memang banyak kisah menarik yang bisa kita kulik dari kisah cinta pasangan yang kini sedang menantikan kehadiran anak pertama ini. Berawal dari pertemuan di depan layar, mereka menjalani hidup layaknya kebanyakan orang. Seperti apa kisah-kisah menarik di balik hubungan mereka? Simak ulasannya berikut ini!

Berawal dari Tikus dan Kucing

Sejatinya, Raffi dan Nagita sudah bertemu jauh sebelum cinta memabukkan hati mereka. Tahun 2006, keduanya sama-sama membintangi sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta, yang menceritakan kisah cinta ala remaja. Raffi dan Nagita masing-masing memerankan tokoh Ega dan Tiwi yang memiliki karakter jauh berbeda. 

Walau berawal dari benci, nyatanya ada sesuatu yang membuat hubungan mereka justru semakin erat. Pada akhirnya, keduanya justru terlibat kisah cinta yang unik dan emosional.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tikus dan Kucing Mencari Cinta (via istimewa)

Pasangan yang masih sangat muda ini pun ternyata berhasil memerankan kedua tokoh tersebut dengan sangat apik. Chemistry di antara mereka begitu nyata sehingga pasangan ini terlihat seperti benar-benar dua sejoli dengan cinta dalam hati mereka. Mungkin mereka belum sadar saat itu, bahwa akan ada masa depan indah yang menanti perjalanan mereka.

Waktu pun Berjalan

Pertemuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata memberikan kesan yang cukup indah bagi sepasang muda-mudi ini. Sayangnya, cinta belum cukup berani menyentuh mereka sehingga membiarkan mereka melakukan perjalanan masing-masing.

Nagita Slavina saat muda (via istimewa)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjelajahi dunia mereka sendiri sebagai seorang bintang. Mereka mencicipi semua hal yang mampir ke dalam kehidupan mereka, dan membiarkan waktu mendewasakan mereka. Lalu apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com.

 

Baca Juga: 

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading