Sukses

Entertainment

EXO, SHINee dan Super Junior Gelar Pertandingan Amal

Fimela.com, Jakarta Artis SM Entertainment seperti SHINee, Super Junior dan EXO akan menggelar sebuah aksi amal melalui pertandingan olahraga. Nantinya para artis SM Entertainment ini akan berkompetisi dalam pertandingan basket untuk mengumpulkan dana amal.

Baca juga: Album Exodus EXO Raih Penjualan 700.000 Copy dalam 1 Bulan

Acara yang diberi nama The 8th Hope Basketball All-star 2015 ini akan diikuti para pemain basket profesional Korea, yang berkolaborasi dengan artis SM Entertainment. Menurut Sports Media, nantinya akan ada dua tim yang akan diberi nama Hope dan Love.

Kemeriahan Konser Super Junior Super Show 6 di Singapura

Dikabarkan member EXO, SHINee dan Super Junior dipastikan ikut andil dalam pertandingan amal tersebut. Tak hanya itu, nantinya Red Velvet juga akan tampil menghibur para penonton yang hadir.

Mereka berharap dari pertandingan ini dapat terkumpul sejumlah dana yang nantinya akan disumbangkan kepada anak-anak yang sakit dan dapat membantu membayar biaya pengobatan mereka.

The 8th Hope Basketball All-star 2015 ini akan digelar pada 14 Juni di Jamsil Students Gymnasium pukul 2:30 p.m KST (Waktu Korea). Pasti kalian akan penasaran seperti apa sih jika para idola seperti EXO, Super Junior dan SHINee bermain basket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading