Sukses

Entertainment

Porsche Bella Shofie Sudah Tiga Kali Ganti 'Kulit'

Fimela.com, Jakarta Si cantik Bella Shofie memiliki mobil sport pabrikan Jerman, Porsche Boxster. Pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini sering memamerkan mobil sportnya melalui akun Instagramnya, @bellashofie_suryo.

Baca juga: Seperti Inikah Penampilan Bella Shofie Saat Menikah?

Mobil sport yang bernomor plat B 555 BLA ini terhitung sudah tiga kali ganti kulit.Sebelumnya mobil sport ini berwarna merah. Pertama, ia mewarnai mobil sportnya ini dengan warna merah muda dengan kombinasi garis biru muda. Pada bagian kap, terpadat tulisan BS yang merupakan inisialnya.

Hayooo kalian lebih memilih Bella Shofie atau mobil mewah yang ada di belakangnya? (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun sayangnya, mobil sport bewarna merah muda itu terpaksa masuk bengkel setelah mengalami kecelakaan saat balapan. Artis kelahiran 5 Februari 1992 ini mengaku jika menghabiskan puluhan juta untuk memperbaiki mobil kesayangannya itu.

Dan akhirnya Porsche Boxster milik Bella Shofie ini berganti warna menjadi emas. Dengan dikombinasi dengan velg berwarna hitam, mobil Porsche Boxster ini terlihat elegan.

Kecantikan abadi Bella Shofie dipadu dengan karya yang mempesona dari Ivan Gunawan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk ketiga kalinya, mobil milik Bella Shofie ini berganti kulit menjadi warna oranye dengan kombinasi warna hitam. Pada bagian kap terdapat gambar pita kemudian pada samping mobil tertulis Hermes.

Sekedar info, Porsche Boxster Carrera S ini mempunyai mesin 6 silinder turbo yang berkapasitas 3.800 cc. Harga mobil sport milik Bella Shofie ini dibanderol Rp 3,5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading