Sukses

Entertainment

Kasih Tak Sampai Nikita Willy dan Bara Tampubolon (2)

Fimela.com, Jakarta Menelusuri perjalanan asmara Nikita Willy laksana kisah-kisah fiksi. Ada bahagia, sedih, kecewa, yang dibumbui aroma cinta segi tiga. Termasuk hubungan kasihnya dengan Bara Tampubolon.

(Baca juga: Jejak Karier dan Cinta Nikita Willy (1)

Menoleh sejenak ke belakang, Bara Tampubolon adalah putra pengacara kondang, Juan Felix Tampubolon. Ia lahir di Jakarta pada 1985. Bara menyelesaikan SMA di Scotch College, Perth, Australia. Ia menyelesaikan studi sarjana dan pascasarjana di Edith Cowan University di Negeri Kanguru tersebut. Dalam dunia hiburan,  Bara sempat 'kecemplung' dalam film Dilema yang diproduseri aktris Wulan Guritno.

Bara Tampubolon (Twitter.com)

Kisah cinta Nikita Willy dan Bara Tampubolon hanya bertahan selama 8 bulan. Hubungan mereka terbina sejak Maret 2011. Mereka resmi berpisah pada Desember 2011. Kepada media saat itu, Bara sempat mengatakan, ia tak bisa menolerir lagi tindakan Nikita. Ia mencium gelagat adanya pihak ketiga yang membuat hubungannya kandas.

Ditenggarai nama Diego Michielsyang membuat hubungannya dengan Nikita berantakan. Meski sempat menuding Nikita telah mengkhianati cintanya, tapi Bara tak  menyesali hubungannya putus  di tengah jalan. Ia juga tak masalah jika suatu saat bermain satu sinetron dengan Nikita.

Nikita Willy

"Kita menjalin hubungan baik saja dengan semuanya," kilah Nikita Willy beberapa waktu lalu. Ibunda Nikita, Yora Febrine, pun menimpali. Menurutnya, putusnya hubungan anaknya dengan Bara Tampubolon hal biasa. Ia juga meminta agar hubungan tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

Perpisahan mereka Nikita dan Bara bukanlah sesuatu yang mengasyikkan. Perpisahan di antara mereka adalah peristiwa yang mengandung luka. Namun, akhirnya mereka mengabaikan luka itu.

(Baca juga: 'Kumbang-kumbang' Sekitar Nikita Willy)

Mereka harus menempuh jalan hidup masing-masing. Namun, yang menjadi soal adalah benarkah nama Diego Michiels penyebab hancurnya hubungan Nikita Willy dan Bara Tampubolon? Ikuti terus kisah selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading