Sukses

Entertainment

Natalie Portman Bicara dengan Hantu di 'Planetarium'

Fimela.com, Jakarta Natalie Portman tengah disibukkan oleh berbagai projek terbarunya. Film garapan pertamanya, 'A Tale of Love and Darkness' akan segera rilis di bioskop pada 16 Mei 2015. Selain itu, film ini juga ditayangkan di ajang Cannes Film Festival 2015. Kabarnya, Portman akan segera bergabung untuk main di film horor berjudul 'Planetrarium'.

Film 'Planetrium' disutradarai oleh Rebecca Zlotowski. Melalui tangan dingin Zlotowski ini, Portman akan memiliki kemampuan untuk berhubungan dengan hantu. Portman akan disandingkan oleh anak dari aktor Johny Depp, Lily Rose Depp.

Natalie Portman menjadi supranatural di film Planetrium. Foto: THR

Seperti dilanssir Empire Online, Robin Campillo didaulat untuk menulis skrip film. Campillo akan menitikberatkan pada konsep supranatural. Campillo dan Zlotowski terinspirasi pada serial drama supranatural di Canal Plus.

'Planetarium' bercerita tentang kakak beradik (Portman dan Lily Rose). Keduanya memiliki kemampuan khusus dapat berkomunikasi dengan hantu. Mereka kemudian bertemu dengan produser film Prancis.

Natalie Portman di film Black Swan. Foto: via veganbinger.tumblr.com

Zlotowski berencana akan memulai proses syuting pada bulan September mendatang. Pasalnya, film 'Planetraium yang dibintangi oleh Portman ini akan rilis pada Mei 2016 di Prancis.

Keterlibatan Natalie Portman di film 'Planetrium' memang menambah daftar kesibukkannya di tahun 2015. Setidaknya, ada tiga film terbaru Portman yang rilis tahun ini seperti Knight of Cups, A Tale of Love and Darkness, Jane Got a Gun. Akan tetapi, Portman ingin merasakan sensasi baru membintangi film bergenre horor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading