Sukses

News & Entertainment

Sebelum Meninggal, Andrie Djarot Sempat ke Pelaminan

Bintang.com, Jakarta Selasa (12/5) kemarin, presenter Andrie Djarot meninggal dunia pada pukul 01.50 WIB. Lelaki kelahiran 3 Januari 1979 ini diberitakan menderita komplikasi paru-paru.

Sebelum meninggal dunia, Andrie Djarot sempat meng-upload beberapa foto ke akun Instagramnya @andjrot.  Walaupun tidak terlalu sering membagikan momennya, ada sebuah foto yang menarik dari akun Instagram Andrie Djarot.

Presenter Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5).

Bulan lalu, tepatnya 3 April 2015, ia menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan temannya. Sepertinya, Andrie Djarot datang jauh-jauh ke acara yang bertempat di Sawahlunto tersebut.

Baca Juga: Andrie Djarot, Tiada Lagi ‘Abang Jakarta’ di Layar Kaca

Sawahlunto sendiri merupakan salah satu kota di Sumatera Barat. Jaraknya dari ibukota cukup jauh, sekitar 95km. Andrie Djarot pun memaparkan waktu yang ia butuhkan untuk sampai ke sana.

 

“Gladly to be here for this wedding!!!! Bahagia Selalu ya Aya. Sawah Lunto, 2jam dr padang (malam) 3jam dr padang (siang) 4jam dr padang (siang plus mampir2 ke indomaret),” tulisnya.

Sang mempelai pun memberikan komentar di foto tersebut. “Terima kasih banyak buat mas @andjrot sudah datang dari jauh untuk pernikahan akuh, semoga mas andjrot selalu diberkahi Allah, begitu juga buat daenk.... salam rendaaang,” tulisnya.

Bahkan seseorang ikut berkomentar menanyakan kapan Andrie Djarot menyusul temannya tersebut. Sayang sekali, Tuhan berkehendak lain. Andrie Djarot sudah kembali ke rumah-Nya.

Loading