Sukses

Entertainment

Andrie Djarot, Sosok yang Disiplin dan Pekerja Keras

Fimela.com, Jakarta Berbagai pujian dan kenangan disampaikan sejumlah sahabat dan rekan seprofesi presenter Andrie Djarot. Di mata Grace Natalie, misalnya, ia mengenal Andrie sebagai sosok yang sangat disiplin dalam bekerja.

Hal itu ia rasakan saat masih bekerja di tvOne. Mereka sempat bertanggungjawab untuk divisi Kabar Pasar. Sebuah program berita ekonomi di stasiun televisi tersebut. Hal tersebut disampaikan Grace Natalie saat dihubungi Bintang.com.

(Baca juga: Kenangan Grace Natalie Bersama Andrie Djarot)

Andrie Djarot

“Orangnya amat sangat baik, selalu ramah, sabar, ceria, pekerja keras, rendah hati,” puji Grace Natalie.

Hal senada diutarakan Indy Rahmawati. Hanya ada satu kesan yang mewakili penilaiannya terhadap sosok Andrie Djarot. “Kerja bareng dengan dia itu menyenangkan,” kata Indy.

(Baca juga: Indy Rahmawati Menangis Tak Bisa Bertemu Andrie Djarot)

Andrie Djarot

Andrie Djarot lahir di Jakarrta, 3 Januari 1979. Pada 1999 ia bergabung di PTPN Rasitania Radio Solo sebagai penyiar, tim kreatif, dan project officer pada 1999. Ia kuliah di Universitas Negeri Surakarta dengan mengambil program studi Akuntansi. Selain sebagai presenter, Abang Jakarta 2005 itu sempat main dalam film Cinta 24 Karat.

Ketimbang bermain film, Andrie Djarot rupanya lebih memilih profesi sebagai presenter di Trans7 hingga ajal menjemputnya. Andrie menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (12/5/2015) pagi dan dimakamkan TPU Mayangsari Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading