Sukses

Entertainment

D.O Nyatakan Cinta ke Yeon Hee di 'EXO Next Door' Episode 11

Fimela.com, Jakarta Misteri siapa pria yang menjadi pujaan Yeon Hee belum dapat terpecahkan di episode kesepuluh. D.O. memberi kejutan di 'EXO Next Door' episode ke-11. Kejutan seperti apakah yang hendak diberikan D.O?

D.O menjadi satu-satu personil EXO yang terang-terangan memberikan perhatian kepada Yeon Hee (Moon Ga Young) dari awal episode. Termasuk di episode 11 'EXO Next Door'. D.O menyatakan cinta kepada Yeon Hee saat berada di ruang TV.

Adegan EXO Next Door Episode 11. Foto: Daily Montion

Kehadiran Chanyeol membuat D.O kelimpungan. Untuk mengalihkan perhatian, ungkapan cinta D.O berubah menjadi adegan drama. Yeon Hee pun dibuat kebingungan oleh tingkah aneh D.O.

Baca Juga: EXO Next Door Episode 10, D.O. Dekati Yeonhee Saat Chanyeol Sakit

Usaha D.O tak berhenti sampai situ. Ia kemudian mencoba menyatakan cinta kembali kepada Yeon Hee. Apakah usaha D.O kali ini berhasil?

Adegan EXO Next Door Episode 11. Foto: Daily Montion

Di pihak lain, Chanyoel juga berusaha untuk mengingatkan Yeon Hee akan kenangan masa lalu. Chanyoel selalu mempunyai caranya sendiri yang unik. Usaha Chanyeol ternyata tak sia-sia.

Yeon Hee berhasil mengingat kenangannya bersama Chanyeol. Bagaimanakah usaha Chanyoel untuk mengingatkan Yeon Hee? Apakah Chanyeol akan melakukan hal yang sama dengan D.O? Temukan jawabannya di 'EXO Next Door' episode 11 disini.    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading