Sukses

Entertainment

Akhirnya Kim Hyun Joong Melaksanakan Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Kim Hyun Joong masuk wajib militer Selasa (12/5) kemarin. Penyanyi sekaligus aktor ini wamil dengan meninggalkan masalah hukum yang sedang menjeratnya.

Tanpa gembar-gembor Kim Hyun Joong memasuki kamp Angkatan Darat di Goyang, Provinsi Gyeonggi. Meski begitu, sekitar 150 orang penggemar yang berasal dari Korea, Jepang, China, dan Taiwan tetap meluangkan waktu untuk melepas kepergian lelaki berusia 28 tahun ini.

Kim Hyun Joong (via allkpop.com)

Petugas keamanan dan staff agensi menjaganya dengan ketat saat ia turun dari mobil yang mengantarnya ke tempat upacara masuk. Pemimpin agensinya, Bae Yong-joon, terlihat turut melepas kepergiannya.

Baca Juga: Yuk Kenalan Dengan Reinkarnasi F4 di Boys Before Flowers

Sepanjang jalan dari mobil ke tempat upacara masuk, Kim Hyun Joon tidak mengucap sepatah kata pun. Ia terlihat mengenakan setelah training abu-abu dengan topi baseball hitam

Kim Hyun Joong (via allkpop.com)

Kim Hyun Joong kabarnya akan menerima pelatihan selama lima minggu di sana. Setelah itu baru ia akan aktif bertugas selama dua tahun ke depan.

Semua lelaki Korea Selatan memang diwajibkan untuk mngikuti pelatihan militer selama dua tahun. Kim Hyun Joong telah menunda jadwal masuknya karena kasus yang harus ia hadapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading