Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Rindu Nyanyi Lagi Bareng BBB

Fimela.com, Jakarta Masa lalu memang indah untuk dikenang. Begitu pula ketika Chelsea Olivia mencoba mengingat kembali kejayaannya bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Ayu Shita dalam grup Bukan Bintang Biasa alias BBB beberapa tahun silam.

Calon istri Glenn Alinskie ini mengaku sangat merindukan masa-masa bersama BBB, dahulu kala, di mana mereka masih aktif menggelontorkan karya-karya musik dan menjadi bagian dari industri.

Chelsea Olivia rindu nyanyi bareng BBB (Wimbarsana/Bintang.com)

"Saya selalu rindu dengan BBB yang dulu, yang nyanyi, ada karyanya," kata Chelsea di Menara Bank Mega, Jl. Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Meski di antara masing-masing personil telah banyak perubahan, namun Chelsea ingin BBB kembali berkiprah di dunia hiburan tanah air. "Semoga ini bisa diterima dan jadi batu loncatan," ujarnya.

Chelsea Olivia (Wimbarsana/Bintang.com)

"Karena kami adalah 5 orang yang punya jadwal masing-masing, yang udah besar. Sekarang dipertemukan lagi, karena kami emang udah jarang ketemu," ucap Chelsea.

Melalui program BBB Story ini, Chelsea ingin memberikan kabar bahwa perubahan-perubahan di tubuh BBB bisa diterima oleh masyarakat, khususnya penggemar. "Kami pengen memberikan informasi kalau BBB seperti ini, semoga bisa diterima," tutur Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading