Sukses

Entertainment

Abaikan Keperawanan Gadis Bali, Vin Rana Lebih Peduli Gempa Nepal

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu, sempat beredar kabar miring tentang Vin Rana, yang menyatakan bahwa dia telah merampas keperawanan seorang gadis Bali. Namun sepertinya, gempa Nepal dan India menjadi topik yang lebih menarik untuknya.

Bagaimana tidak. Sementara banyak orang yang ramai membicarakan Bella, gadis Bali yang diduga telah ditelantarkan Vin Rana, bintang Bollywood itu memilih untuk tidak berkomentar. Meski demikian, dia tetap berkicau di media sosial dan memberikan tentang gempa yang lagi-lagi melanda India dan Nepal.

"Lagi, gempa di Nepal dan India," demikian terjemahan kata-kata yang diposting Vin Rana lewat Twitter.

Selain itu, Vin Rana juga menunjukkan ketidakpedulian pada kasus gadis Bali dengan mengunggah foto di Instagram. Bintang Mahabharata ini mengunggah fotonya bersama sang kekasih, Nita Sofiani.

Kasus gadis Bali sendiri baru terkuak pada Senin (11/5) lalu lewat media sosial. Pengguna akun @dcklan menyatakan bahwa Vin Rana bertemu Bella tahun lalu, kemudian menelantarkannya.

Meski demikian, memang sangat beralasan jika Vin Rana kemudian lebih tertarik menyoroti masalah gempa Nepal dan India. Tentunya hal ini sangat menyakiti hatinya sebagai warga negara India, kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading