Sukses

News & Entertainment

Mengetahui Lebih Detail Kasus Kim Hyun Joong

Fimela.com, Jakarta Agustus 2014, Nona Choi menarik perhatian publik. Dia mendadak muncul dan menggugat Kim Hyun Joong dengan tuduhan penganiayaan.

Choi kemudian menarik tuntutannya setelah Kim Hyun Joong meminta maaf secara resmi. Kantor Kejaksaan Seoul membebankan denda kepada Kim Hyun Joong.

Kontroversi berlanjut ketika awal tahun ini Choi diketahui hamil anak Kim Hyun Joong. Ia diperkirakan akan melahirkan pada September nanti dan tidak akan menikahi Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong (via kdramastars.com)

Baca Juga: Akhirnya Kim Hyun Joong Melaksanakan Wajib Militer

Awal bulan ini, Choi dikabarkan menuntut ganti rugi sebesar US$ 1.48 juta atas kekerasan psikologis yang dialami selama masa kehamilan. Pengacara Kim Hyun Joong pun memberikan pernyataan terkait tuntutan tersebut.

“Mantan pacar Kim mengancam akan membuatnya terlihat sebagai pelaku kekerasan yang menyebabkan perempuan hamil mengalami keguguran. Hal ini membuat Kim panik,” katanya.

Kim Hyun Joong (via allkpop.com)

“Jika pernyataan tersebut tak terbukti, maka dapat disebut pemerasan. Jika benar sekalipun, masalah ini sudah ditutup dengan uang ganti rugi. Ini pencemaran nama baik,” tambahnya.

Selain menuntut Kim Hyun Joong, Choi juga menuntut 100 netizen yang memberikan komentar sinis kepadanya. Kim Hyun Joong sendiri, kemarin, Selasa (12/5) telah masuk ke kamp pelatihan wajib militer.

 

Loading