Sukses

Entertainment

Siti Badriah, Menyanyi Keliling hingga Tawaran Rp100 Juta

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Siti Badriah rupanya tak semudah membalikan telapak tangan. Dengan penuh kesabaran ia menekuni dunianya sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. Hingga ia berhasil meraih popularitas.

Bakat menyanyi Sibad--begitu ia akrab disapa--sudah mulai terlihat saat ia duduk di bangku sekolah dasar (SD). Orang tuanya kemudian mengikutsertakan Sibad berbagai lombanya menyanyi, termasuk juga ikut dalam berbagai festival musik. Hal itu tentu untuk mengasah kemampuan menyanyinya.

(Baca juga: Masih Bau Kencur, Alasan Siti Badriah Belum Menikah)

Siti Badriah

Keberuntungan rupanya menghampirinya saat seorang pencipta lagu kenamaan, Endang Raes, menawarkan Sibad untuk membawakan lagu ciptaannya. Tanpa berpikir panjang, wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991 menerima tawaran tersebut.  Ia lalu mengeluarkan lagu Melanggar Hukum. Nama Sibad makin populer saat mendendangkan lagu Brondong Tua. Lagu tersebut meledak hingga disenangi banyak orang.

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Tawaran pun mengalir deras untuk manggung di berbagai daerah di Tanah Air. Begitu pula tawaran untuk bernyanyi di stasiun televisi. Tak hanya tawaran bernyanyi, Sibad rupanya juga sempat ditawar pria hidung belang seharga Rp100 juta untuk menemaninya berkencan.

(Baca juga: Siti Badriah Malam Mingguan Bersama Jomblo se-RT )

Namun, wanita yang masih menjomblo ini menolaknya. Sibad bersyukur mendapat pertolongan Allah. Pertolongan tersebut yang membuatnya terhindar dari lembah hitam. Hingga kini ia mendapat rezeki yang halal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading