Sukses

Entertainment

Tahan Buang Hajat, Kesulitan Verrell Bramasta Syuting 'LDR'

Liputan6.com, Jakarta Cuaca dingin Italia rupanya membuat perut Verrell Bramasta bergejolak. Faktor cuaca memang jadi kendala Verrell selama menjalani syuting film terbarunya yang berjudul LDR. Pasalnya ia harus bolak-balik ke toilet demi menuntaskan urusan hajatnya. Tak pelak, kondisi itu sempat membuyarkan konsentrasi Verrell selama syuting.

"Yang paling sulit itu nahan buang air, karena kan dingin banget. Sampai aku tuh harus keluar bolak- balik toilet jadi, ngerasa keganggu saja. Terus tahan cuaca dingin dan semuanya menganggu konsentrasi aku banget banget," ungkap Verrell Bramasta saat premier film LDR, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Verrel Bramasta

Selain itu, ini kali pertama Verrell berada jauh dari keluarga. Selama sebulan penuh putra dari Venna Melinda da Ivan Fadilah itu menjalani syuting di Italia. Meski begitu, berbagai pengalaman menyenangkan dirasakan Verrell selama syuting.

Baca Juga: Review ‘LDR’, Antara Cinta, Dilema dan Italia

"Ini pertama kali aku jauh dari keluarga, selama kurang lebih sebulan. Aku di sana mendapat pengalaman baru seperti main ski dan snowboard," ungkap Verrell. Film LDR sendiri bercerita tentang Carrie (Mentari De Marelle) yang mewujudkan impiannya sejak kecil pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet dari kisah karya Shakespeare ‘Romeo and Juliet’.

LDR

Ia percaya akan ada seorang Romeo untuknya di luar sana. Tidak Carrie lalu bertemu dengan Demas (Verrell Bramasta), pemuda yang baru saja putus dengan kekasihnya Alexa (AurelieMoremans), setelah 6 tahun menjalani LDR. Awalnya ingin menghibur, Carrie justru jatuh cinta dengan Demas.

Selain Verrell Bramasta, film arahan sutradara Guntur Sorharjanto itu juga dibintangi oleh Al Ghazali, Mentari De Marelle dan Aurelie Moremans. Film LDR sudah tayang di bioskop tanah air pada 13 Mei kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading