Sukses

Entertainment

Pindah Label, Lyla Siap Usung Musik Lintas Genre

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, grup band Lyla siap menyapa penggemarnya lewat single terbaru. Rencananya Lyla akan merilis lagu tersebut sebelum Ramadan tahun ini. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (12/5/2015) malam, Naga Cs sedang melakukan sesi pemotretan profile single barunya tersebut.

Diakui Naga sang vokalis, proses penggarapan single kali ini memang memakan waktu yang cukup lama. Pasalnya mereka sedang menjalani masa transisi karena bernaung di label yang baru

Naga sedang melakukan sesi pemotretan profile single baru. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Prosesnya memang cukup lama, karena memang transisi dari label yang lama ke lebel yang baru. Jadinya cukup  memakan waktu untuk urusan lain," ujar Naga saat dijumpai di sela-sela pemotretan.

Baca juga: Ternyata, Naga Lyla Punya Banyak Kesamaan Dengan Raffi

Perbedaan sistem kerja pun terjadi di tubuh Lyla seiring perpindahannya di label yang baru. Namun hal itu tidak berlaku terhadap fomasi pembagian tugas di antara personel. "Sistem produksi yang beda, ada selera yang beda, proses penyesuaian lama, tapi syukur enggak ada hambatan. Kalau di Lyla ada tugas membuat lyrik, notasi, masing-masing ada peran. Pokoknya semua terlibat," kata Naga.

Lyla sedang melakukan sesi pemotretan profile single baru. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Di lagu terbarunya nanti, Lyla mengusung lintas genre di single tersebut dengan konsep yang sangat fun. "sekarang versi fun, Konsep lagunya kita main segala macam alat, ada reggae, trompet, elektronik, benar-benar keriangan dengan musik," imbuh Fare.

Sayangnya Lyla belum bisa membocorkan judul lagu terbaru mereka. Band yang berdiri sejak 2008 itu masih mencari pilihan judul yang tepat untuk lagu barunya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading