Sukses

Entertainment

Masa Kecil Chanyeol Terungkap di 'EXO Next Door' Episode 11

Fimela.com, Jakarta Siapa pria yang menjadi pilihan hati Yeon Hee belum dapat terpecahkan di serial EXO Next Door episode ke-11. Di serial yang dibintangi para personil EXO ini, D.O. berusaha mengungkapkan isi hatinya pada Yeon Hee. Namun D.O. selalu kesulitan mencari waktu yang tepat.

Chanyeol sudah sembuh dari sakitnya sehingga membuat D.O. tidak punya banyak waktu untuk berduaan saha dengan Yeon Hee. Yang cukup menarik adalah bagaimana Chanyeol berusaha menarik perhatian Yeon Hee. 

EXO Next Door

Bukan dengan kata-kata rayuan seperti yang dilakukan Kai atau bersikap ramah seperti D.O. Chanyeol justru kebalikannya, ia seperti memarahi dan kesal dengan sikap Yeon Hee. Beberapa kali Chanyeol menceritakan masa kecilnya saat masih berusia enam tahun. Yeon Hee masih belum mengerti apa yang dimaksud Chanyeol.

Dari tayangan di episode ke-11 terungkap kalau Yeon Hee adalah teman masa kecil Chanyeol. Sepertinya mereka teman satu kelas atau satu sekolah saat masih di Taman Kanak-Kanak (TK). Chanyeol pernah membantu mengembalikan boneka milik Yeon Hee yang diambil seorang temannya.

EXO Next Door

Sebagai rasa terima kasih, Yeon Hee membuat gambar Chanyeol dan diberikan pada Chanyeol. Sampai mereka dewasa, Chanyeol ternyata masih menyimpan rapi gambar hasil karya Yeon Hee. Sayangnya, Yeon Hee sudah lupa atau mungkin belum mengingat kejadian tersebut.

Baca Juga: D.O Nyatakan Cinta ke Yeon Hee di 'EXO Next Door' Episode 11

Hal itu mungkin baru akan terungkap setelah Sehun menemukan foto Yeon Hee berpose bersama Chanyeol dan mengapit seorang anak yang lebih kecil dari mereka, saat masih di TK. Foto tersebut ditemukan Sehun saat mengobrol dengan adik Yeon Hee di tendanya. Sehun membawa foto tersebut dan menunjukkannya pada D.O. Terungkapnya masa kecil Yeon Hee dan Chanyeol membuat serial EXO Next Door terasa semakin menarik.

EXO Next Door

D.O. yang sudah melihat foto tersebut tentunya tak akan tinggal diam akan harus menyusun strategi lain. Lalu usaha apa lagi yang akan dilakukan Chanyeol? Apakah Yeon Hee bisa mengingat masa kecil mereka? Wah, jadi makin penasaran kan menunggu EXO Next Door episode selanjutnya yan dibintangi para personil EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading