Sukses

Entertainment

Luna Maya Akui Sering Ditawar Pria Hidung Belang

Fimela.com, Jakarta Inisial LM masuk daftar artis yang kabarnya bisa disewa untuk melayani pria hidung belang. Kontan muncul spekulasi di media sosial artis LM yang dibanderol dengan harga 35 juta rupiah itu adalah Luna Maya.

Saat ditanyakan langsung, Luna dengan tegas membantahnya. Kendati demikian, mantan kekasih Ariel NOAH itu tak menampik sering mendapat tawaran melayani nafsu para pria hidung belang.

Luna Maya kini sibuk dengan clothing line barunya.

Baca Juga: Kok Belum Menikah Juga, Apa yang Luna Maya Tunggu?

"Banyak. Gini deh pria hidung belang banyak di sekitar kita. Kita baik sama orang, tapi kadang foto dipajang (disalahgunakan). Oh oke. Saya nggak mungkin kan tanya dulu niatnya baik atau enggak. Kayak gitu ada saja," aku Luna Maya di peluncuran alat kecantikan Beauphoria, Hotel Hermitage, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Menurut Luna, semua tergantung pribadi masing-masing si artis. Ia juga bersyukur selama ini mendapatkan uang dari cara yang halal. "Gimana kita bentengi diri saja. Alhamdulillah kerjaan saya nggak pernah putus itu mukjizat. Jadi nggak perlu jalur lain," ujar Luna.

Luna Maya kini sibuk dengan clothing line barunya.

Sudah lama Luna Maya mendengar kabar bisnis prostitusi yang melibatkan kalangan artis. Namun untuk mendapatkan uang sejumlah tarif yang dituliskan, Luna mengaku tak harus menjual dirinya.

"Banyak sekali dari dulu.  Tapi in the end orang terdekat bilang 'lo sibuk tiap hari memang bisa?'. Tiap episode bayaran saya besar. Saya bisa dapat jumlah segitu cuma dengan berapa kali kerja. Bukan sombong tapi agak rugi saja kalau saya begitu," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading