Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Mengusung Adat Thailand

Fimela.com, Jakarta Jika tidak ada halangan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan mengucapkan janji suci pada akhir tahun ini. Beberapa bulan menjelang pernikahan, mereka sudah mempersiapkan konsep dan keperluan lainnya.

Baca juga: Tak Mau Ambil Risiko, Chelsea Olivia Pilih Pernikahan Indoor

Chelsea mengaku jika saat ini persiapan pernikahannya sudah mencapai tahap akhir. Artis cantik kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini mengakui jka penyebaran undangan menjadi masalah dalam persiapannya.

Preskon Bukan Bintang Biasa Stories (Wimbarsana/bintang.com)

Sudah hampir sempurnanya persiapan pernikahan tersebut karena Chelsea dan Glenn mempersiapkan semuannya secara bersama-sama. Menurut Chelsea, karena ini pernikahan mereka berdua maka kedua pihak harus turun tangan untuk mempersiapkannya.

Menurut Chelsea, Glenn sangat membantu dalam persiapan jadi ia merasa tidak terbebani. Persiapan yang tidak kalah penting menurutnya adalah persiapan fisik.

Bang Glenn Alinskie sedang mikirin neng Chelsea Olivia? (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Secara mental, Chelsea Olivia sudah merasa siap karena ia dan Glenn sudah lama pacaran. Rencananya pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan digelar di dalam ruangan atau indoor.

Chelsea memilih untuk menggelar pernikahannya secara indoor karena ia tidak mau mengambil resiko. Rencananya pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan mengusung konsep adat adat Thailand dan Chinese.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading